KANG NANUNG

KANG NANUNG

Selasa, 10 Maret 2015

Satu Lagi Taman Wisata Bojonegoro, Yaitu AIR TERJUN DAN DANAU KECIL KEDUNG MAOR.

Yang terletak di Desa Kedung Sumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Melihat  tata letaknya pun tak jauh dari Jalan Raya yang menghubungkan Bojonegoro dan Nganjuk, Walau tempatnya agak kedalam dari jalan Raya tersebut, namun jaraknya juga tidak jauh, hanya berkisar +/- 1KM.

Kenapa disebut  ‘Kedung-Maor’, karena Lokasinya berada di area hutan jati yang di kelola oleh Komite Pemangku Hutan (KPH) Bojonegoro, atau berjarak sekitar 40 Kilometer dari pusat Kota Bojonegoro.

Tak pelak tiap hari banyak yang mengunjungi lokasi ini untuk menikmati indahnya Ciptaan Allah, suasana tenang pun tak dapat di pungkiri di daerah ini, namun sayang, minimnya campur tangan PEMDA jadi terkesan kurang teratur di daerah sekitarnya, akses jalannya pun masi hanya batu dan tanah atau sering disebut jalan MAKADAM.

KEDEPANNYA SEMOGA pemda NOJONEGORO dapat mengelolanya agar pemasukan daerah menjadi bertambah dari sektor Wisata yang satu, satu kesan yang saya ambil, Rrruar Biasa ciptaan ALAH, MAHA SUCI ENGKAU YAA ALLAH yang ciptaka alam raya ini hanya untuk manusia agar dengan itu sebagai sarana pengabdian kepada-Mu Yaa ALLAH..



Untuk tau videonya klik link dibawah ini:

http://youtu.be/PCpd_ND185M




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar